Jasa Pembuatan Website / Blog
Jasa Pembuatan Website / Blog

Jasa Pembuatan Website / Blog

 
Info
Status ( on/off ) on
Price 50.000
Unit Price Web Blog
Discount ( % ) 0
Weight ( Gram ) 0
Image ( Cover )
Variant
Status ( on/off ) on
Label Varian
Name Price
Desain Biasa
Desain Biasa + Domain.com 185.000
Desain Bagus 150.000
Desain Bagus + Domain.com 330.000
Marketplace
Status ( on/off ) off
Link Marketplace :

Hai Sobat JIAARA!

Menurut Wikipedia, situs web atau website adalah sekumpulan halaman web yang saling berhubungan. halaman- halaman pada website dapat diakses oleh semua orang asalkan terhubung dengan internet. Namun, tidak semua orang dapat membangun sebuah website, karena dalam membuat website Anda akan membutuhkan beberapa komponen utama website seperti hosting, SSL dan domain. Selain itu Anda juga perlu memiliki ilmu koding sebagai dasar pembuatan website. Dan semua itu tentu membutuhkan biaya yang sangat banyak.


Hosting digunakan sebagai media penyimpanan semua data dalam website, SSL digunakan sebagai pelindung website dari orang- orang yang tidak bertanggung jawab. Dan Domain digunakan sebagai alamat atau URL website. 


Melalui postingan ini kami menawarkan Anda untuk pembuatan Website berbasis Blogger (domain gratis .blogspot.com), dimana Anda tidak perlu lagi menyewa hosting (penyimpanan) karena Blogger akan memberikan gratis seumur hidup. Selain itu melalui Blogger Anda tidak perlu paham tentang koding, selama Anda paham dengan fitur-fitur blogger untuk mengelolanya setiap digunakan.


Untuk lebih professional, Website Blogger dapat diubah domain sesuai yang Anda inginkan dengan menyewa selama 1 tahun hingga 10 tahun.


Jasa Pembuatan Website / Blog

Jasa Pembuatan Website / Blog

Pesen Mudah! - Proses Pemesanan Mudah (via WhatsApp) Instan checkout, tanpa registrasi / login. Kami juga melayani pemesanan via Marketplace Shopee & Tokopedia

Pesen Mudah!

Proses Pemesanan Mudah (via WhatsApp) Instan checkout, tanpa registrasi / login. Kami juga melayani pemesanan via Marketplace Shopee & Tokopedia

Pengiriman Fleksibel - Kami menyediakan Layanan Pesan Antar (Delivery) gratis untuk wilayah Sukoharjo Kota, Sedangkan di luar kota kami menggunakan jasa Ekspedisi (Kurir).

Pengiriman Fleksibel

Kami menyediakan Layanan Pesan Antar (Delivery) gratis untuk wilayah Sukoharjo Kota, Sedangkan di luar kota kami menggunakan jasa Ekspedisi (Kurir).

Metode Pembayaran Lengkap - Bayar via Bank Transfer, Bank Transfer (Virtual Account Semua Bank), Dompet Digital (E-Wallet), Mini Market, dll.

Metode Pembayaran Lengkap

Bayar via Bank Transfer, Bank Transfer (Virtual Account Semua Bank), Dompet Digital (E-Wallet), Mini Market, dll.

Toko WA+

JIAARA melayani kebutuhan digital Anda, seperti Percetakan Digital, Lisensi Software Legal hingga produk-produk digital lainnya.

Hubungi Kami

Sukoharjo, Jawa Tengah - 57551
Phone / WhatsApp. +62 81542662648
E-mail. mailtojiaara@gmail.com

Jasa Pembuatan Website / Blog https://toko.jiaara.com/2024/03/jasa-pembuatan-website-blog.html
( 0 ) 0